Rabu, 27 Mei 2009

JILBAB

Dalam Balutan Jilbab

Jilbab bukanlah sebuah simbol kesucian

Bukanlah topeng kemunafikan

Ia adalah……….

Bukti kesungguhan

Jilbab tidak mensucikan pemakainya

Tapi melindungi

Meneduhkan pandangan

Engkau yang berbalut jilbab

Jilbab tidak menjagamu dari noda

Tapi menumbuhkan rasa malu

Bagi mereka yang sudah benar-benar “berjilbab”


Arti Keindahan

Keindahan adalah…..

Saat engkau tertawa bahagia

Ketika engkau menangis karena bangga

Padaku


Dengar

Aku tidak benar-benar melihatmu

Aku belum pernah menjamahmu

Aku tak sekalipun menciummu

Tapi…

Aku bisa mendengar panggilan cintamu


Berdiri

Aku masih tegak berdiri

Walau dengan satu kaki

Bukan tanpa arah dan tujuan,

Tapi dengan satu harapan…

Kamu


Perjuangan

Sejuta kata untukmu,

Membuat lidah terasa kelu

Lelah memang…

Dongkol pasti…

Tapi aku masih berjuang

Hingga batas kesadaran


Kamu

Dibalik senyuman itu..

Aku melihat kepedihan

Di sela-sela tawa bahagiamu..

Aku menangkap kesedihan

Engkaulah aura..

Yang selalu tertawa.

Meskipun hatimu menangis

Engkau terlihat tak pernah sendiri,

Meski jiwamu sepi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar